Senin, 24 Oktober 2011 | | By: Anak Muda

Hasil Kejutan LIGA-LIGA EROPA


 LIGA INGGRIS

Manchester City menunjukkan sebagai yang terbaik kali ini dalam pertandingan derby usai mengalahkan rival satu kota Manchester United 6-1 di Stadion Old Trafford, Minggu (23/10) malam WIB.
Kekalahan itu juga membuat United menelan kekalahan pertamanya pada musim 2011/12. Sedangkan City, bersama Newcastle United, belum pernah menderita kekalahan. Raihan tiga angka membuat City juga meninggalkan United dengan keunggulan lima poin.







LIGA SPANYOL 

MALAGA (Pos Kota) – Berkat Hat-trick Cristiano Ronaldo Real Madrid sukses menggilas tuan rumah Malaga 4-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol di Estadio La Rosaleda, Minggu (23/10) dinihari WIB. Tambahan tiga angka itu sekaligus membuat Madrid sukses menggusur Barcelona untuk menduduki tampuk pimpinan klasemen La Liga untuk sementara.
Dengan koleksi 19 poin, Madrid kini terpaut satu angka di atas Barcelona yang ditahan tanpa gol oleh tamunya Sevilla pada hari yang sama. Pun demikian, posisi Madrid sendiri masih bisa tergusur jika Levante yang terpaut dua angka di bawah mereka menang atas tuan rumah Villarreal pada laga selanjutnya, Senin (24/10) dinihari nanti.

0 komentar:

Posting Komentar